3RD GEN JKT48

Jumat, 04 Oktober 2013

Nge-Heavy Rotation Bareng JKT48 dan #HAIDAY Tahun Lalu



"Everybody, are you ready? JKT fourty eight, JKT fourty eight!!!" 
Masih inget teriakan pengantar masuknya JKT48 ke panggung HAI DAY 2012 tahun lalu? Yap, nggak lama setelah itu, team J hadir dan membuka penampilan mereka lewat lagu "Heavy Rotation". Disambut kompak para Wota, chain-chain dan juga lightstick tetap menyala meski hari baru merangkak ke waktu sore. 
Panggung utama HAI DAY 2012 hari pertama itu memang benar-benar maksimum. Lihat saja magnet JKT48 serius mampu membuat tensi darah anak muda meningkat secara maksimum. Sumringah para penggemar idol group ini pun makin melebar saat Kinal Cs menyapa mereka. 
"Halo semuanya, selamat sore. Masih pada semangat nggak? Tes dulu ya semangatnya! JKT48, JKT48! Yeahh!!!" Seru Nabilah, Ve, Kinal, dan Frieska mewakili semangat member lain yang juga maksimal. Nggak lama, menyusul lagu "Ponnytail to Chou Chou" dinyanyikan teman J dengan semangat. Hari pun makin sore, tapi semangat para Wota nggak pernah padam. Selamanya! 
Nah, untuk mengobati kerinduan semuanya. JKT48 bakal hadir lagi di HAIDAY 2013. Acara kita semua ini bakal digelar dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Oktober 2013 di Lapangan Parkir Timur Senayan. Ada banyak penampilan artis di sana, line up-nya bisa dicek di sini! 
Kalau tahun lalu JKT nyanyi 5 lagu, dan mengajak foto bareng semua yang hadir di HAIDAY, maka tahun ini pastinya bakal banyak kejutan lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar